Tampil di ILC Malam Nanti, Rocky Gerung Diingatkan Bahaya Ini

- Januari 22, 2019
Rocky Gerung diingatkan bahaya ini
ilustrasi
Indonesia Lawyers Club (ILC) nanti malam mengangkat tema “Babak Pertama Debat Capres 2019: Siapa yang Menang.”

Rocky Gerung tetap dipilih netizen sebagai bintang utama di acara yang ditonton puluhan juta pemirsa itu. (Baca: ILC Umumkan Tema Nanti Malam, Netizen Kompak Suarakan Ini)

Namun, kali ini Rocky Gerung diingatkan untuk hati-hati. Sebab ada yang dengan sabar menunggunya kepleset. Hal itu disampaikan oleh Mustofa Nahrawardaya.

“Ati2 Om @rockygerung, kabarnya ada yang lagi nunggu anda kepleset. Sekalipun berkali2 anda bilang hindari delik, yg lagi nunggu tetap sabar nunggu. Karena digaji. 😀,” kata Mustofa Nahrawardaya melalui akun Twitter pribadinya, @AkunTofa, Selasa (22/1/2019).



Ribuan pengguna Twitter memfavoritkan peringatan Mustofa tersebut. Sejumlah pengguna Twitter menguatkannya melalui komentar.

“Kayaknya dari awal tampil di @ILCtv1 pak @rockygerung sudah dipantau. Delik emang nggemesin. ^_^,” kata @IsoWiro

“Orang seperti @rockygerung memang dianggap bahaya bg yg gk suka akal sehat Diantara tokoh saat ini yg banyak viewnya adalah dia, yg dinanti nanti statmennya walau sekedar 2 kata . Saat hadir di tv sll bs naikin rating. Artinya pngaruhnya besar. Jd wajar ada yg meriang sama dia,” kata @slendro_slendro

“Yakin, mereka juga sedang cari2 yg menjadi titik lemah RG, dr masa lampau, keluarga, hubungan sosial,” kata @dabsotho

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan dari Rocky Gerung terkait twit Mustofa tersebut. [Fimadani]
Advertisement

2 komentar

avatar

Semoga bapak Rocky dalam lindungan alloh dan hidyah taufiq mengertainya..jadi pada intinga semoga semuanya para pejuang negara dalam lindungan alloh dan panjang umur ..

avatar

Kalau gua bicara terus terang aja biar ketahuan kubu mana yang kelojotan


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search