Gabung Golkar, Inilah Tujuan TGB

- Desember 21, 2018
Dr. Muhammad Zainul Majdi, Lc, M.A. atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) sekarang sudah resmi tergabung dalam jajaran pengurus pusat Partai Golongan Karya (Golkar).

TGB menuturkan, dia bergabung dengan Partai Golkar sebagai salah satu bentuk dakwah.

“Tadi saya alhamdulilah bersyukur dan terima kasih atas keberterimaan, dan bagi saya di mana pun berada sebagai seorang muslim saya maknakan sebagai dakwah,” ujar TGB di Jakarta, pada Kamis (20 Desember 2018) malam seperti dilansir Viva.

Mantan Gubernur NTB yang menjabat selama dua periode tersebut mengatakan, dia telah menjalin komunikasi intensif dengan para petinggi Partai Golkar.

TGB yang pernah berlabuh di Partai Demokrat itu menilai Partai Golkar sebagai partai moderat yang mempunyai nilai teknokratisme yang hebat.

Di samping itu, TGB mengucapkan terima kasih karena dilibatkan dalam Badan Pemenangan Pemilu Golkar. TGB juga mengungkapkan harapannya, semoga dia sanggup memberikan kontribusi aktif untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2019.

Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum Partai Golkar pun menyampaikan alasan TGB bisa memegang jabatan strategis di partainya.

Menurut Airlangga, TGB adalah tokoh yang mempunyai rekam jejak yang baik dan matang dalam dunia politik.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search