ILC Umumkan Tema Nanti Malam, Netizen Kompak Suarakan Ini

- Januari 22, 2019
ILC umumkan tema
Melalui Twitter, Indonesia Lawyers Club (ILC) mengumumkan bahwa tema nanti malam adalah “Babak Pertama Debat Capres 2019: Siapa yang Menang.”



Netizen pun ramai-ramai komentar. Yang unik, mereka kompak bersuara, bukan tentang siapa pemenang debat Capres, namun tentang siapa yang harus diundang pada ILC nanti malam. Netizen kompak menginginkan Rocky Gerung harus hadir di ILC.

“No Rocky No Party!!!,” kata @alvinameriani

Selain @alvinameriani, sejumlah netizen juga berkomentar “No Rocky No Party”. Antara lain @Putnop1, @86afz, @Imsakimizuka1 dan @zafirahazizah.

“jgn gk d undang prof Rocky gerung,” kata @zanetha9

“Rocky Wajib Hadir” kata @st0nes99

“Jangan diundang bung @rockygerung !!! Kalo ILC mau ditinggal penonton.....!!!,” kata @IdhamR78

“No rocky No coment ah. Auto matiin tv 😀,” kata @is_nawa
Advertisement

14 komentar

avatar

"No Rocky No Party"

avatar

ROXI GERUNG HARUS DIUNDANG MANTAAB

avatar

Ya.... Bg rocky harus dan wajib di undang.... Kalau nggak.... Tutu aja acara ilc

avatar

Jangan di Undang Rocky Gerung.....Kasaian cebongers nanti pada gelagapan...vvv

avatar

Betul harus ada bang rocky..karna kl da dy jadi gk jenuh...semangat kata2 ny masuk k nalar ...seminar lah...

avatar

Bung Rocky wajib hadir

avatar

Ga seru lah klo ga ada rocky....jd ga semangat tar nontonnya ��

avatar

klo bung rocky di undang gw iklas tv gua ke samber petir walau pun nnton di musim penghujan kaya gini demi lihat comentar bung rocky di ILC

avatar

rocky terapi akal utk masa kini, ilc is the best

avatar

No rocky no party...
Klo ada bang rocky baru seru..gak ada bang rocky ILC kurang seru..salam akal sehat

avatar

No rocky no party..horassss. salam dari medan.

avatar

Rocky gerung diundang dong,biar semangat nontonya.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search