Tak Mau Bertanding Lawan McGregor, Ini Alasan Logis Khabib

- Desember 21, 2018
Khabib Nurmagomedov tidak mau melakukan pertandingan kembali melawan McGregor yang telah dia kalahkan pada awal bulan Oktober 2018 lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh ayah Khabib, Abdulmanapovich Nurmagomedov notabene adalah pelatihnya.

Menurut Abdulmanap, masih banyak lawan tanding yang hebat selain McGregor.

“Ada sejumlah petarung yang layak dan terus menanti Khabib. Kami harus menghormati mereka sebagai petarung. Kami juga harus mempertimbangkan mereka sebagai lawan berikutnya dengan baik, yaitu [Dustin] Poirier, [Tony] Ferguson,” kata Abdulmanap seperti dilansir CNN Indonesia.

Menurut Abdulmanap, Ferguson adalah lawan tanding yang cocok untuk Khabib. Namun, jika ingin mendapatkan perhatian lebih banyak dari penonton, maka Diaz lebih diprioritaskan.

Terkait Eddie Alvarez dan Al Iaquinta, Abdulmanap menilai mereka berdua belum pantas menjadi lawan tanding Khabib, karena peringkat mereka jauh di bawah Khabib.

Di samping itu, Abdulmanap menyampaikan harapannya, agar suatu saat Khabib bisa bertanding di Rusia dengan lawan tanding yang cukup seimbang.

Khabib Nurmagomedov adalah petarung muslim pertama yang menjuarai UFC. Pertarungannya melawan McGregor pada Oktober lalu menyedot perhatian dunia Internasional.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search