Lihat Video Terbaru Abu Janda, Ini Tanggapan Tegas Imam Islamic Center New York

- Desember 04, 2019
Abu Janda
Abu Janda memang dikenal kontroversial. Namun pernyataannya di TV One baru-baru ini dinilai lebih parah dibandingkan sebelumnya. Hingga Imam Islamic Center New York yang biasanya lembut pun melontarkan tanggapan tegas dan keras.

“Perlu di ruqyah nampaknya orang ini. Nampaknya kemasukan Iblis. Atau memang sedang mengalami gangguan kejiwaan. Atau boleh juga akalnya memang retarded.....,” kata Imam Shamsi Ali melalui akun Twitter pribadinya, @ShamsiAli2, Rabu (4/12/2019).



Tanggapan tegas itu lantaran pernyataan Abu Janda di TV One yang menyebut adanya pengajian pemicu terorisme karena mencuci otak calon teroris dengan penghalalan darah orang kafir.

Melalui pernyataannya itu, Abu Janda dinilai telah menuduh Islam membenarkan pembunuhan.

Twit Imam Shamsi Ali telah diretwit ratusan kali dan mendapat banyak dukungan dari pengguna Twitter.

“Masya Allah... sy termasuk yg sk perhatikan twitt Anda... Begitu lembut, damai, wise... Tp br kl ini twitt Anda agak "kasar" Kegeraman Ust adalah kegeraman saya... Sy berharap bertemu dg dia ditempat terbaik saat Allah mengampuninya atau saat adzab Allah menimpanya,” kata @WahyudinTasik

“Perlu dibacakan ayat kursi,” kata @wajadanet

“Aku sebenarnya paling ga mau RT kalo ada wajah orang itu pak ustadz. Tapi kali ini aku RT karena ada komen berharga pak Ustadz 👍🏼👍🏼👍🏼🙏,” kata @zarazettirazr

“Alhamdulillah... Akhirnya Allah membuka satu persatu topeng2 yg selama ini dipakai,” kata @TantraBara
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search