Yusuf Mansur Sebut Jokowi Punya Spirit Kenabian

- Maret 04, 2019
Setelah menyatakan dukungan kepada kandidat presiden petahana, dai kondang Ustadz Yusuf Mansur (UYM) diketahui sering melontarkan pujian bagi Jokowi.

Hal tersebut dia sampaikan dalam sejumlah media massa termasuk media elektronik.

Penceramah yang sering memaparkan tema sedekah tersebut mengaku telah lama mengenal kepribadian Jokowi. Menurut pengakuannya, Jokowi rajin shalat lima waktu dan melakukan puasa sunnah pada Hari dan Senin.

Lebih lanjut, UYM menuturkan, bahwa sisi religius Jokowi juga disampaikan oleh salah seorang menterinya yaitu Imam Nahrawi.

UYM juga menyampaikan bahwa Jokowi merupakan pribadi yang pantas untuk dijadikan teladan dalam kepemimpinan karena telah terbukti berhasil dalam menjalankan pemerintahannya.

Di samping itu, UYM melihat bahwa Jokowi mempunyai semangat yang dimiliki oleh para nabi. Oleh karena itu, ia menyeru masyarakat agar mencontoh sikap Jokowi tersebut.

“Jika beliau memiliki spirit Nabi Musa ikuti, jika beliau miliki spirit Nabi Adam ikuti, jika beliau miliki spirit Nabi Muhammad SAW ikuti,” paparnya seperti dilansir Inews, Ahad (3 Maret 2019).

Keputusan UYM mendukung Jokowi sangat disayangkan beberapa kalangan. Namun, banyak juga mendukung sikapnya itu.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement

1 komentar:

avatar

PHP kok spirin nabi kang Mansur... ngaji lagi kang...kan sifat rosul itu...Sidiq. Amanah.Tableq..dan Fatonah...mana yg spirid nabi...
apa buta mata dan hatimu....
apa gara2 bisnis paytren kang mansur ikut2 berpolitik praktis..... biar lancar usahanya...? zoba zawab kang....


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search