Akun Retweet Konten P*rno, Ini Pembelaan Ngabalin

- Maret 04, 2019
Politikus Partai Golongan Karya (Golkar) membantah dirinya telah melakukan retweet konten p*rno menggunakan akunnya yang ada di media sosial Twitter.

Tenaga Ahli Utama Staf Kepresidenan itu menyatakan, orang seperti dia tidak mungkin melakukan hal yang tidak senonoh tersebut.

“Mana mungkin sekelas saya toh melakukan itu,” kata Ngabalin seperti dilansir Tribunnews, Senin (4 Maret 2019).

 Ngabalin tidak menepis bahwa akun itu adalah kepunyaannya. Namun, selama 3 bulan terakhir ia mengaku tidak menggunakan akun tersebut.

Terkait, konten p*rno itu, dia memperkirakan bahwa akunnya telah diretas oleh orang lain. Untuk mengetahui kepastiannya, dia mengatakan telah menerjunkan tim.

Selain itu, Ngabalin menuturkan, ia hanya mempunyai waktu yang sedikit untuk istirahat apalagi menggunakan media sosial.

Hal tersebut, ujarnya, karena kegiatannya sebagai staf kepresidenan sudah sangat padat.

Mantan politisi Partai Bulan Bintang (PBB) itu menuturkan, peretasan terhadap akun twitternya tersebut telah merusak nama baiknya.

Ngabalin adalah salah seorang pendukung Prabowo pada tahun 2014 silam. Ia kerap tampil di media elektronik sebagai tim kampanye. Pada bulan Mei 2018, Ngabalin mendapatkan jabatan dari Presiden Jokowi.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search