Ibu Ani Sakit Kanker Darah, SBY Mohon Doa dari Sahabat

- Februari 13, 2019
Presiden ke-6 Republika Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memohon kepada rakyat Indonesia agar berdoa bagi istrinya Kristiani Herawati yang sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura.

Ibu Ani, sapaan istri SBY itu, dianalisa tengah mengidap kanker darah.

“Atas nama Ibu Ani dan keluarga besar SBY, saya mohon doa dari para sahabat, agar Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa dengan takdir dan kuasanya memberikan kesembuhan kepada istri tercinta, Ibu Ani atau Kristiani Herawati binti Sarwo Edhie Wibowo agar dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di tanah air," ujar SBY seperti dilansir Republika, Rabu (13 Februari 2019).

Dalam video singkat, SBY mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas bantuannya yang telah mengerahkan tim dokter kepresiden untuk menangani sakit yang diderita Ibu Ani.

Selain itu, SBY juga menyampaikan semua rakyat Indonesia yang telah mendoakan istri tercintanya itu melalui media sosial.

SBY berharap, para sahabat yang telah mendoakan Ibu Ani diberi balasan yang baik.

Ibu Ani dikenal orang yang aktif di media sosial. Sejumlah kegiatan sering dia unggah melalui akunnya di instagram dan facebook.

Selain itu, Ibu Ani juga hobi fotografi. Dalam sejumlah kesempatan, ia terlihat sering membawa kamera pribadinya untuk mengabadikan momen-momen penting.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search