Gontok-Gontokan karena Beda Pilihan? Seruan Sejuk Sandiaga Uno Ini Viral

- Januari 24, 2019
Sandiaga Uno - Ridwan Kamil
Sandiaga Uno mengunggah fotonya bersama Ridwan Kamil. Ia juga menuliskan seruan menyejukkan menyikapi adanya gontok-gontokan karena beda pilihan. Ribuan netizen membagikan status itu hingga viral di Facebook.

“Ditraktir ngopi sama Kang Ridwan Kamil. Semoga moment seperti ini dapat memberikan contoh positif untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kalau kita masih gontok-gontokan karena perbedaan pilihan, negara ini tidak akan pernah bisa maju. Ingat pesan saya, hindari JUNIPER (Julid, Nyinyir, Baper),” kata Sandi melalui fan page Sandiaga Salahudin Uno, Rabu (23/1/2019).

“Yuk kita kedepankan #DemokrasiSejuk, karena pemilu ini bukan tentang siapa calon yang akan memenangkan Pilpres nanti, tapi tentang kemenangan rakyat Indonesia,” pungkasnya.



Sampai berita ini ditulis, status tersebut telah dibagikan 5.812 kali dan mendapat 26 ribu like. Lebih dari 1000 komentar menanggapi status tersebut.

“Bener kata bang sandi..kita cari persamaannya..bang sandi dan kang emil sama2 dipromotori pak prabowo..bedanya bang sandi tetap setia sm pak prabowo..tau yg namanya terima kasih atas kebaikan org lain..contoh yg baik buat kita semua..” kata Fitria Yulinda.

“Pak sandi yg sabar ya kami dari ujung Sumatra tetap mendukung bapak salam dari saya dari Sabang Aceh,” kata Hasbieseroja.

“Mantapp bang sandi, menunjukan perilaku yg baik dan santun walupun terhadap orang yg 'kurang respect' sekalipun... abang sudah memenangkan 'kompetisi' di hati bnyak rakyat negeri ini,” kata Ardi Yono.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search