Berbeda Pandangan Politik, Ketua GNPF Ulama Tetap Jenguk KH Ma’ruf Amin

- Desember 05, 2018
Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Yusuf Muhammad Martak mengatakan, dia turut serta dalam rombongan yang menjenguk Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin yang sakit kaki karena terkilir.

“Pada hari ini (Selasa-red) kami pengurus MUI, setelah melakukan rapat rutin mingguan, mendengar Ketua Umum (MUI) Kiai Ma’ruf Amin sedang sakit habis jatuh kakinya terkilir," ujar Yusuf Martak di Jakarta, Selasa (4/12) malam seperti diwartakan Republika.

Menurut Yusuf, para pengurus MUI menjenguk Kiai Ma’ruf di kediamannya setelah mengikuti rapat harian.

“Saya juga ikut serta. Kunjungan sebatas membesuk orang tua dan ketua umum kami yang lagi sakit. Insya Allah lekas sembuh,” kata Yusuf.

Putri Kiai Ma’ruf, Siti Ma'rifah membenarkan bahwa ayahnya mengalami sakit kaki karena terkilir. Penyebabnya adalah karena Kiai Ma’ruf terjatuh.

“Ya, betul,” tutur Siti Ma'rifah.

Menurut Ma'rifah kondisi kaki ayahnya sudah mulai sembuh. Kiai Ma’ruf sudah bisa menerima para tamu di kediaman Situbondo.

Seperti diketahui, Ketua GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak memiliki pandangan politik yang berbeda dengan KH. Ma’ruf Amin. Yusuf Martak mendukung capres/cawapres nomor urut 02, sementara Kiai Ma’ruf adalah cawapres nomor urut 01.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement

1 komentar:

avatar

Smoga cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali Pak KH Maaruf, Aamiin


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search