Optimis, Cucu Pendiri NU Ini Janjikan 60 Persen untuk Prabowo-Sandi

- Desember 05, 2018
Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Sandiaga kembali mendapat dukungan dari kalangan Nahdlatul Ulama (NU). Dukungan ini berasal dari para relawan Barisan Kiai dan Santri Nahdliyin yang berasal dari Jawa Timur.

KH Solachul Aam Wahib Wahab yang memimpin relawan mengatakan, dia siap menyumbangkan 60 persen suara untuk pasangan Prabowo-Sandi di Jawa Timur dalam Pilpres 2019 nanti.

“Kami sudah melakukan konsolidasi selama kurang lebih tiga bulan di seluruh kabupaten di Jawa Timur. Semua berjalan baik dan lancar," kata KH Solachul Aam Wahib Wahab seperti keterangan tertulis yang diterima Republika, Sabtu (1/12).

Kiai yang merupakan cucu salah seorang pendiri NU almarhum K.H. Wahab Hasbullah itu juga meminta semua Nahdliyin untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Sandi.

Kiai yang akrab disapa Gus Aam itu juga mengingatkan, bahwa pilpres ini merupakan ajang untuk memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan, baik dengan sesama muslim maupun dengan umat lainnya.

Gus Aam menjatuhkan pilihannya pada capres/cawapres Prabowo-Sandi karena mereka berdua adalah pemimpin yang sanggup memberi solusi untuk bangsa Indonesia.

"Wis wayahe (sudah saatnya) 2019 ganti presiden dengan Prabowo-Sandi," ujarnya.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search