Aa Gym Akui Umat Islam Mendidih dan Terluka akibat Pembakaran Bendera Tauhid

- Oktober 23, 2018
Aa Gym
Pembakaran bendera tauhid oleh oknum Banser membuat umat Islam mendidih dan terluka hatinya. Hal itu disampaikan oleh dai kondang KH Abdullah Gymnastiar.

Dalam video yang diunggah di akun Twitter pribadinya, @aagym, Selasa (23/10/2018), pengasuh Pesantren Daarut Tauhid itu menyebutkan bahwa hatinya sangat pedih, terluka dan ada rasa mendidih amarah.

“Saudaraku, menyaksikan video pembakaran kalimat syahadat oleh oknum sebuah organisasi, benar-benar membuat hati ini sangat pedih, terluka dan ada rasa mendidih amarah,” kata Aa Gym.

Kendati demikian, ia bersyukur karena Polri telah bertindak cepat.

“Namun syukurlah pihak kepolisian sudah melakukan tindakan. Segera melakukan tindakan untuk mengamankan. Sehingga diharapkan kejadian ini tidak mengundang perpecahan bagi umat Islam.”

Aa Gym juga memperingatkan pelaku untuk segera bertaubat.

“Kepada yang melakukannya, segera taubat. Allah Maha Melihat. Allah Maha Menyaksikan. Dan laknat, azab dari Allah tidak bisa dicegah siapapun kecuali bersegeralah taubat.”

Ia juga mengimbau umat Islam yang mendidih dan terluka hatinya untuk menjaga diri agar tidak melakukan tindakan yang melampaui batas.

“Dan kepada seluruh masyarakat khususnya umat Islam, yang mendidih dan terluka hatinya melihat kejadian ini, tetaplah menahan diri, menjaga diri jangan sampai melakukan tindakan-tindakan yang melampaui batas yang bisa menambah masalah baru bagi negeri yang sedang dilanda banyak ujian ini.”




Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search