Al-Qassam Akan Ungkap Operasi Militer yang Gagalkan Intelijen Zionis Israel

- Desember 13, 2019
Juru bicara Brigade Izzuddin Al-Qassam Abu Ubaidah, pada hari Kamis (12 Desember 2019) malam menuturkan, sayap militer Gerakan Perjuangan Islam (Hamas) itu akan mengungkap operasi militer yang mereka lakukan untuk menggagalkan usaha inteligen Zionis Israel dalam beberapa hari ke depan.

Dalam akun twitter miliknya, Abu Ubaidah menulis, Brigade Izzuddin Al-Qassam akan merilis operasi militer yang telah dilakukan untuk mengonter usaha intelijen berbahaya dari pihak Zionis Israel yang ingin memorak-porandakan basis mereka.

Pernyataan tersebut disampaikan Abu Ubaidah beberapa hari setelah Brigade Al-Qassam merilis video salah seorang petinggi mereka, Nur Barakah yang berhasil menemukan barak unit pasukan khusus Israel, Sayeret Matkal.

Saluran televisi Al-Jazeera baru-baru ini menayangkan film dokumenter tentang operasi infiltrasi yang dilakukan unit pasukan khusus Israel, Sayeret Matkal ke jantung pertahanan Brigade Izzuddin Al-Qassam.

Usaha tersebut digagalkan Al-Qassam dengan operasi militer yang disebut dengan “Mata Pedang.”

Pada 11 November 2018 silam, Brigade Al-Qassam berhasil menggagalkan operasi pasukan khusus Israel yang menyusup ke Jalur Gaza. 

Pada saat itu, Zionis Israel ingin mengembangkan sistem mata-mata untuk meretas jalur komunikasi Hamas. Demikian seperti dilaporkan laman Alray.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search