Yusuf Mansur: Pak Jokowi Terus Saja Kerja

- Februari 27, 2019
Salah satu dai dan penceramah kondang, Ustaz Yusuf Mansur menghadiri acara deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf di Sleman Yogyakarta.

Dalam acara tersebut, Yusuf berkesempatan memberikan sambutan di hadapan para pendukung kubu 01 yang terdiri dari para kiai dan tokoh agama setempat.

Penceramah yang sering menyampaikan materi tentang sedekah itu menuturkan, kubu 01 sebaiknya tidak mencaci pihak-pihak yang telah melontarkan cacian kepada Jokowi dan pendukungnya.

Di samping itu, Yusuf mengatakan, kubu 01 jangan pula memulai cacian, hinaan atau makian kepada pihak lain.

Yusuf melanjutkan, sudah seharusnya para ustadz dan dai untuk mendidik masyarakat dalam memberantas kabar bohong dan fitnah yang banyak menyebar di media sosial selama kampanye berlangsung.

“Cara baik dalam berkampanye khususnya bagi kubu pasangan calon nomor urut 01 adalah dengan berbicara program dan berbicara pendidikan. Pak Jokowi terus saja kerja, kerja, kerja. Terus saja meresmikan ini itu yang telah dibangunnya. Tidak perlu membalas cacian,” paparnya seperti dilansir Viva, Senin (25 Februari 2019).

Sebelumnya, dalam sebuah acara televisi, Yusuf Mansur memaparkan tentang alasannya mendukung Joko Widodo. Salah satunya adalah karena telah lama kenal dan sudah mengetahui sisi religi dari Jokowi dan keluarga.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search