Tim Jokowi Tuding Kubu 02 Kurang Panggung, Ini Katanya

- Januari 07, 2019
Tim Jokowi-Ma’ruf melihat pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo-Sandiaga tidak mempunyai ruang untuk memunculkan program-program mereka.

Tim Jokowi-Ma’ruf mengatakan, Prabowo-Sandi hanya mencari perhatian publik.

“Kubu 02 sadar masih kurang panggung maka yang sekarang mereka gencar lakukan adalah mencari panggung untuk menarik perhatian pemilih terutama media,” ujar Ace Hasan Syadzily di Jakarta, Ahad (6 Januari 2019) seperti dilansir Republika.

Menurut Ace, Prabowo-Sandi tidak mempunyai konsep yang jelas. Sehingga, kata Ace, kubu rivalnya itu hanya mencari sensasi.

Politikus Golkar itu menuturkan, pasangan calon nomor urut 02 kurang berpengalaman dalam berdebat. Pasalnya, kata Ace, Jokowi sudah sering mengikuti debat di hadapan publik, yaitu ketika pilwakot Surakarta (Solo), pilkada DKI, dan pilpres 2014 silam.

Lebih lanjut, Ace mengatakan, Ma’ruf Amin pun mempunyai pengalaman yang banyak dalam ilmu pemerintahan.

Di samping itu, Ace yakin, kubu 01 lebih siap mengikuti debat pilpres yang akan dilaksanakan KPU nanti dibanding kubu Prabowo-Sandi.

Dua hari lalu, pemaparan visi misi capres-cawapres dalam debat dinyatakan batal oleh KPU. Alasannya adalah karena satu pasangan calon tidak setuju untuk melakukan hal tersebut.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search