GNPF Ulama: PKS Corong Aspirasi Umat Islam di Parlemen

- Januari 14, 2019
GNPF Ulama PKS corong aspirasi umat Islam
Ketua GNPF Ulama Ustadz Yusuf Martak saat peringatan Maulid Nabi di DPP PKS (13/1)
Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Ustadz Yusuf Martak mengajak seluruh lapisan masyarakat meneladani Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam dengan memenangkan pemimpin yang berpihak pada umat Islam.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Ahad (13/1/2019).

"Kita harus berjuang di jalan yang benar, di jalan yang tepat, kita harus memenangkan pemimpin-pemimpin yang berpihak kepada umat Islam dan bukan pemimpin yang akan menghabisi umat Islam," tandasnya.

Ustadz Yusuf Martak meyakini bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah corong aspirasi umat Islam di parlemen.

"Saya yakin PKS mempunyai satu prinsip, satu keyakinan, dan satu keberanian untuk di 2019 nantinya, akan menjadi suara yang akan menyalurkan suara dan aspirasi umat Islam," ujarnya.

Lebih jauh Yusuf mengatakan, partai dakwah tersebut menjadi harapan dan tulang punggung umat Islam untuk bersatu. Pihaknya memiliki keterbatasan dalam berjuang. Bisa menyampaikan aspirasi di jalanan tapi secara langsung tidak bisa menentukan kebijakan pemerintah. Sedangkan partai politik bisa berperan lebih melalui legislatif dan eksekutif.

Karenanya Yusuf mengajak para habib dan alim ulama agar memberikan kepercayaannya kepada PKS.

"Tolong buka pintu yang sebesar-besarnya, kita berikan kesempatan kepada Partai Keadilan Sejahtera. Kita lupakan, kita tinggalkan keraguan-keraguan kita, pertanyaan-pertanyaan kita, pemikiran-pemikiran tidak jelas kepada Partai Keadilan Sejahtera," tandas cucu dari Faradj Martak, pemilik rumah proklamasi di Pegangsangan 56 Timur itu.

Sebelumnya, pada 14 Oktober 2018, Yusuf Martak menyatakan dukungan GNPF Ulama kepada PKS. Hal itu karena pihaknya memiliki rasa perjuangan yang sama dengan PKS. Bahkan GNPF Ulama siap menjadi saksi pada Pemilu 2019 demi mendukung PKS. [Fimadani]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search