Terpuji, Ini Cara Prabowo Lewati Tahun 2018

- Januari 02, 2019
Beragam cara dilakukan oleh setiap orang untuk melewati tahun 2018. Ada yang bertamasya ke tempat-tempat wisata. Ada yang menyalakan kembang api dan petasan. Ada yang memilih untuk tinggal di rumah saja.

Selain itu, ada yang pergi ke masjid untuk berzikir, mengikuti ceramah, shalat sunnah, mengaji Al-Qur`an dan lain sebagainya.

Calon Presiden dari koalisi Indonesia Adil Makmur, Prabowo Subianto melewati tahun 2018 dengan mengadakan doa bersama di rumahnya yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, Prabowo mengajak anak-anak yatim dan kaum disabilitas untuk mengangkat tangan untuk berdoa kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Kegiatan tersebut tidak saja berupa doa dan makan bersama, namun sebagai bentuk silaturahim dengan anak-anak yatim.

“Ini kegiatan doa bersama dengan para penyandang disabilitas, adik-adik pengajian, dan anak yatim. Pada prinsipnya Pak Prabowo bersilaturahmi dengan mereka,” tutur Dahnil Anzar Simanjuntak, seperti dilansir CNN Indonesia.

Di samping itu, tambah Dahnil, Prabowo juga berdoa supaya semua rakyat Indonesia memperoleh kebaikan dan rida dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Setelah melaksanakan doa bersama anak-anak yatim dan kaum disabilitas, Prabowo bertolak ke salah satu masjid guna turut serta dalam kegiatan muhasabah.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search