Seknas Prabowo-Sandi Ada di Lumbung Suara Jokowi, Ini Alasannya

- Desember 31, 2018
Sandiaga Salahudin Uno resmi membuka Pos Komando Sekretariat Nasional (Posko Seknas) di Kota Surakarta (Solo) pada Ahad (30 Desember 2018). Seperti diketahui, Solo adalah salah satu lumbung suara Jokowi.

Tujuan pendirikan Posko Seknas tersebut adalah supaya mempermudah tim Prabowo-Sandi menggelar kegiatan, berkomunikasi, serta menggerakkan dan mengerahkan massa pendukung dan simpatisan di Provinsi Jawa Tengah.

Dalam acara pembukaan Seknas tersebut hadir banyak sukarelawan dari sejumlah daerah yang ada di Jawa Tengah dan seputarnya.

“Ini merupakan satu inisiasi dari Seknas pusat yang dipimpin oleh Muhamad Taufik yang akan membantu koordinasi dan mobilisasi gerak juang,” kata Sandiaga, Senin (31 Desember 2018) sebagaimana dilansir Republika.

Selama rentang waktu yang tinggal sekitar 3 bulan ini, Sandi berkeinginan supaya Seknas pemenangan Prabowo-Sandi berhasil mendapatkan masukan yang berharga dari masyarakat.

Sandi juga menyampaikan alasan menjadikan kota Solo sebagai Posko. Sandi menyatakan, agar mudah diakses oleh semua sukarelawan yang berada di Jawa Tengah.

Di samping itu, tambah Sandi, alasan lainnya adalah karena banyak aktivitas kampanye yang akan diselenggarakan di Jawa Tengah.

Melihat aktivitas yang banyak tersebut, maka didirikanlah Posko di Solo, tandas Sandi.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search