Lagi, Ma’ruf Sindir Prabowo, Ini Katanya

- Desember 27, 2018
Dalam masa kampanye menjelang pemilu 2019, saling sindir antara partai ataupun pasangan capres-cawapres adalah hal yang lumrah terjadi.

Semua partai atau capres berusaha untuk memperlihatkan bahwa program yang diusungnya lebih baik ketimbang lawan politiknya.

KH. Ma’ruf Amin yang merupakan calon wakil presiden pada pilpres 2019 mendatang, tercatat beberapa kali menyindir capres-cawapres Prabowo-Sandi dalam sejumlah kesempatan.

Kali ini, Ma’ruf melontarkan sindirian terhadap perkataan Prabowo tentang keadaan perekonomian Indonesia yang hampir serupa dengan negara miskin di Afrika.

Menurut Amin, perkataan itu bisa menimbulkan rasa takut kepada masyarakat.

“Pernyataan seperti itu tak mendidik, pernyataan itu tak memberikan optimisme, bahkan memberikan rasa takut, ada kekhawatiran di situ,” ujar Ma'ruf di Menteng, Jakarta, Kamis (27 Desember 2018) seperti dilansir CNN Indonesia.

Ma’ruf berpendapat, seorang pemimpin harus optimis agar masa depan bangsa Indonesia lebih maju. 

Di samping itu, Ma’ruf menuturkan, pada saat ini kesejateraan rakyat sudah merata di seluruh Indonesia pada masa pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Ma’ruf juga berjanji akan mencanangkan program-program bagus untuk rakyat Indonesia jika terpilih sebagai Wakil Presiden Republika Indonesia.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search