Lagi, Anak Palestina Meninggal Akibat Peluru Zionis Israel

- Juli 29, 2021

Untuk sekian kalinya, anak Palestina meninggal dunia akibat peluru Zionis Israel di Gaza dan Tepi Barat. 

Pada Rabu (28 Juli 2021), Muhammad Al-Allami seorang anak Palestina berusia 12 tahun, meninggal karena luka yang diderita akibat ditembak tentara Zionis Israel di Beit Ummar, dekat kota Hebron, yang berada di selatan Tepi Barat. 

Kementerian Kesehatan Palestina menyampaikan, Al-Allami ditembak di bagian dada oleh Zionis Israel. Staf medis di Rumah Sakit Al-Ahli Hebron telah berusaha maksimal untuk mengobati Al-Allami. Namun, nyawanya tidak berhasil diselamatkan. 

Sejumlah sumber lokal Palestina mengonfirmasi bahwa Al-Allami terluka ketika menemani ayahnya dalam kendaraan sipil di dekat pintu masuk utama kota Beit Ummar. Tentara Israel memberondong mereka dengan beberapa tembakan. 

Sebelumnya, pada Selasa (27 Juli 2021) seorang pria Palestina paruh baya, Syadi Salim (41) meninggal dunia setelah ditembak tentara Israel dekat kota Beita, Nablus. 

Pada Jumat (23 Juli 2021) pekan lalu, seorang remaja Palestina berusia 17 tahun meninggal dunia karena terluka parah dalam sebuah bentrokan dengan tentara Israel di desa Nabi Saleh, Ramallah. Demikian dilansir kantor berita Al-Jazeera

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search