Yusuf Mansur Sebut Islam Indonesia Wangi Selama Jokowi Jadi Presiden

- April 10, 2019
Salah seorang dai kondang, Yusuf Mansur (YM) menyatakan dukungan penuh kepada kandidat presiden petahana, Joko Widodo atau Jokowi.

Hal itu YM ungkapkan beberapa waktu lalu. Ia juga sering terlihat bersama tim kampanye Jokowi-Ma’ruf dalam beberapa kesempatan di sejumlah wilayah.

YM yang dikenal dengan ceramah-ceramahnya tentang sedekah itu memuji kepemimpinan Jokowi selama ini. Menurutnya, Islam di Indonesia menjadi wangi pada saat Jokowi menjabat sebagai presiden.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun instagram pribadi, YM kembali menegaskan dukungannya kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf yang akan bertarung pada pemilihan presiden (pilpres) 2019 ini.

YM menuturkan, dia menghargai pilihan para ulama yang tidak sama dengan dirinya.

Lebih lanjut, YM membeberkan bukti tentang pernyatannya Islam Indonesia menjadi wangi ketika Jokowi menjabat sebagai presiden.

YM mengatakan, selama kepemimpinan Jokowi tidak ada larangan azan dan tidak ada penutupan masjid.

Bahkan, ujarnya, pendidikan Islam di Indonesia semakin merebak di banyak wilayah.

YM berandai-andai, jika Jokowi memenangi pilpres tahun ini, lalu ada sikapnya yang menyakiti umat Islam, ia berjanji akan menasihatinya.

“Kalau misalkan ternyata di periode kedua Pak Jokowi terbukti menyakiti umat Islam, saya kira masa Ma'ruf akan diam saja, masa saya juga diam saja.” Katanya seperti dikutip Viva.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement

1 komentar:

avatar

Jgn buat pernyataan yg memecah belah spt itu lah,
Apakah sebelum jokowi Islam di Indonesia tdk wangi?
Apakah sebelum jokowi ada terjadi penutupan masjid ?
Apakah ada larangan adzan?
Jgn mengesankan spt itu,
Sdh cukup saat ini bangsa kita terbelah, kita semua bersaudara menginginkan Indonesia yg Damai santun spt masa lalu, ayo bismillah kita menuju Indonesia Menang yg menyatukan anak bangsa, yg adil Dan makmur utk anak cucu kita semua, apapun suku ,agama kita, mari kita cukupkan perpecahan sampai disini,kita kembali damai santun sebagaimana di masa masa lalu.
Semoga Allah meridhai perjuangan kita semua, dn menurunkan keberkahan bagi bangsa dn negara kita.
Kita jaga agar pemilu berjalan adil, tertib.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search