Jika Menang Pilpres, Sandi Akan Sumbangkan Semua Gajinya

- Maret 19, 2019
Setelah mengikuti debat ketiga pemilihan presiden, kandidat wakil presiden 02 Sandiaga Uno kembali melakukan kunjungan ke daerah-daerah.

Kali ini, Sandi berkunjung ke Tulungagung, Jawa Timur. Dalam kunjungan tersebut, ia berbicara di hadapan tokoh agama setempat.

Sandi mengatakan, jika berhasil memenangi pemilihan presiden tahun 2019 ini, ia akan menyumbangkan semua gajinya.

“Semua gaji saya akan saya berikan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa. Allah sudah baik dengan saya, begitu juga Indonesia, sudah memberikan begitu banyak rejeki kepada kami dan keluarga,“ ujar Sandiaga seperti dilansir Republika, Selasa (19 Maret 2019).

Hal tersebut sudah ia buktikan ketika menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Gaji yang diterima ia salurkan kepada lembaga zakat.

Dalam kunjungan ke Tulungagung itu, Sandi juga mengajak para santri yang hadir untuk mempelajari ilmu perdagangan dan kewirausahaan. Tujuannya, lanjut Sandi, adalah agar santri bisa membuka lapangan kerja.

Sehingga, imbuh Sandi, santri menjadi salah satu komponen yang membangun bangsa ini.

Salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh kandidat presiden dan wakil presiden adalah pondok pesantren. Di antara tujuannya adalah meminta doa dan dukungan kepada para tokoh pesantren.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search