Ma’ruf Sebut Dirinya dan Jokowi Harus Menang Pilpres, Ini Alasannya

- Maret 21, 2019
Kandidat wakil presiden KH. Ma’ruf Amin melakukan silaturahim dengan masyarakat yang berada di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Hal tersebut adalah salah satu kegiatan politik menjelang pemilihan presiden (pilpres) mendatang.

Ma’ruf menuturkan, apabila dia bersama Jokowi memenangi pilpres, mereka berdua akan melakukan upaya yang maksimal untuk menyempurnakan program-program yang telah dilakukan pemerintah Jokowi.

Tokoh Nahdlatul Ulama (PBNU) tersebut menuturkan, kemenangan dalam pilpres mendatang adalah sebuah keharusan. Sebab, menurutnya, pembangunan di semua sektor tidak dimulai dari awal, tetapi dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Itulah mengapa Pak Jokowi bersama saya harus menang supaya pekerjaan itu bisa tuntas. Jangan mulai lagi mulai lagi. 2024 landasannya sudah kuat jadi kita tinggal landas,” paparnya seperti dilansir okezone, Kamis (21 Maret 2019).

Di samping itu, Ma’ruf juga bangga karena dia dan Jokowi adalah pasangan calon yang bagus. Dengan demikian, katanya, ini salah satu bukti bahwa Jokowi tidak anti-Islam atau ulama seperti isu yang beredar belakangan ini.

Sebelumnya, Ma’ruf Amin juga melakukan pembelaan bagi Jokowi terkait isu yang menimpa dirinya dan keluarganya, salah satunya tentang keterkaitan Jokowi dengan partai terlarang di Indonesia.

Ma’ruf menepis isu tersebut dengan menyebutkan sejumlah bukti.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search