Viral Video Dukungan dari PBB New York, Ini Kata Tim Prabowo

- Februari 13, 2019
Beberapa waktu terakhir, banyak video viral terkait dukungan terhadap dua pasangan kandidat presiden dan calon presiden yang akan berlaga pada pilpres 2019 mendatang.

Salah satu dari video itu adalah tentang dukungan kepada Prabowo-Sandi yang berasal dari warga Indonesia yang berada di kantor pusat Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), New York, Amerika Serikat.

Menanggapi hal itu, tim Prabowo, Nizar Zahro menuturkan bahwa itu salah satu indikasi nyata bahwa kandidat mereka adalah pemimpin idaman rakyat Indonesia.

“Ya kita bersyukur saja, ini bukti bahwa Bapak Prabowo dicintai semua kalangan. Sosok pemimpin yang dirindukan. Rindu akan adanya pemimpin yang tegas, berwibawa dan dirindukan pula dapat membawa nama harum bangsa ke mancanegara,” ujar Nizar, Selasa (12 Februari 2019) seperti dilansir VIVA.

Selain itu, lanjut Nizar, sebelumnya juga viral dukungan dari jamaah umrah yang berada di Mekah, Madinah, dan wilayah lain di Arab Saudi.

Melihat hal tersebut, Nizar optimis pasangan Prabowo-Sandi bisa unggul di atas kandidat rival mereka.

Selain itu, menurut Nizar, masyarakat Indonesia merasa berat dengan harga-harga yang mulai naik. Sehingga, ujarnya, itulah yang menggerakkan mereka mendukung Prabowo-Sandi.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search