Orang Ini Sebut Jokowi Manusia Indonesia yang Sempurna

- Februari 28, 2019
Calon presiden petahana Joko Widodo atau Jokowi dinilai sebagai manusia sempurna yang berada di negara Republika Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu tim kampanyenya dari Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

Menurut Dedi, Jokowi dinilai sempurna karena mempunyai keluarga idaman. Di samping itu, anak-anak Jokowi mempunyai pekerjaan dan tidak mengandalkan ayah mereka sebagai Presiden.

“Jokowi sosok manusia sempurna menurut ukuran Indonesia. Sempurna jadi kepala keluarga, anak kerja sendiri, punya cucu, keluarganya jalan-jalan di dalam negeri. Kesederhanaannya itu loh,” ujarnya seperti dilansir Republika, Kamis (28 Februari 2019).

Selain itu, menurut Dedi, istri Jokowi tidak pernah mencampuri urusan suami. Bahkan, menurutnya, sang istri berdoa yang terbaik untuk Jokowi.

Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) itu menambahkan, Ibu Jokowi juga tidak gusar pada saat sang anak dituduh sebagai orang yang anti-Islam atau bagian dari partai terlarang, Partai Komunis Indonesia (PKI).

Di samping itu, menurut Dedi, Presiden Indonesia yang berasal dari rakyat jelata hanya Jokowi. Sebelumnya, Indonesia pernah dipimpin oleh keturunan bangsawan, mantan jenderal, atau tokoh hebat.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search