Ma’ruf Nilai Jokowi Telah Berbuat Banyak Untuk Islam, Buktinya Ini

- Februari 25, 2019
Kandidat wakil presiden KH. Ma’ruf Amin beberapa kali menuturkan bahwa kandidat presiden petahana bukan anti Islam. Menurutnya, Jokowi telah berbuat banyak untuk Islam di Indonesia.

Mantan Rais Aam Nadlatul Ulama (NU) itu pun menyebutkan bahwa hanya di masa Jokowi kegiatan zikir bisa dilaksanakan dalam lingkungan istana.

“Ente yang nuduh nuduh Pak Jokowi tidak islami, ente sudah berbuat apa untuk Islam. Ente cuma omdo, omong doang. Alhamduuuu..lillah,” ujarnya di Cirebon Jawa Barat, Senin (25 Februari 2019) seperti dilansir Sindonews.

Selain itu, Kiai Ma’ruf memaparkan alasan dia bersedia menjadi kandidat wakil Jokowi. Menurutnya, Jokowi telah membuktikan janji-janji yang pernah dia ucapkan.

Sebelumnya, Kiai Ma’ruf beberapa kali telah menepis sejumlah isu yang menyerang Jokowi, baik tentang pribadi ataupun keluarganya.

Kiai Ma’ruf menjadi kandidat wakil presiden yang didukung oleh sejumlah partai besar dan kecil yang lolos pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Ada hal yang berbeda dalam Pemilu kali ini, yaitu pemilihan calon legislatif, calon presiden dan wakil presiden dilaksanakan dalam hari yang sama.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search