Jokowi Serang Kubu 02, Jubir: Ini Bagian dari Edukasi

- Februari 05, 2019
Beberapa waktu terakhir, calon presiden petahana yang akan ikut berkompetisi dalam pilpres 2019 nanti diketahui kerap melontarkan serangan kepada rivalnya dari kubu 02 yaitu Prabowo-Sandi.

Hal tersebut dinilai oleh tim Prabowo, Fadli Zon bahwa Jokowi putus asa karena elektabilitasnya turun.

Penilaian Fadli Zon itu pun ditanggapi oleh Tim Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily.

“Ini adalah bagian edukasi publik buat masyarakat, supaya mengetahui persoalan yang dihadapi masyarakat dan pemerintah Indonesia, tidak seperti yang disampaikan Pak Prabowo atau sandiwara Sandi,” kata Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf itu, Senin (4 Februari 2019) seperti dilansir CNN Indonesia.

Politikus Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut menuturkan, karakter kampanye seperti itu dilakukan Jokowi untuk menangkis serangan hoaks yang sering dialamatkan kepada dirinya.

Semenjak masa kampanye dimulai, pasangan calon presiden dan wakil presiden beserta tim mereka masing-masing diketahui telah menyindiri rivalnya dalam sejumlah kesempatan.

Sindiran tersebut biasanya dibantah lagi oleh kubu lawan, baik secara langsung ataupun tidak. Ada yang membantah dengan eksplisit, ada pula yang implisit.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search