Jika Menang, Ini Usaha Prabowo Tuntaskan Kasus Novel

- Januari 10, 2019
Pihak Kepolisian Republik Indonesia diminta untuk menggali informasi tentang aksi teror yang dialamatkan ke kediaman dua petinggi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Rahardjo dan Laode M Syarif dalam waktu dekat.

Hal tersebut disampaikan oleh politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Andre Rosiade. Menurutnya, kasus tersebut harus segera diselesaikan dan janga dibiarkan menguap seperti kasus yang menimpa Novel Baswedan, anggota kepolisian yang bertugas di KPK.

“Polisi seharusnya dapat menyelesaikan kasus-kasus teror terhadap pimpinan KPK itu. Harus dapat diungkap dan diusut tuntas siapa pelakunya dan apa motifnya,” tutur Andre seperti dilansir VIVA, Kamis (10 Januari 2019).

Andre memaparkan, hingga detik ini, ada sejumlah kasus teror yang mengganggu beberapa personel KPK belum terselesaikan. Seperti diketahui, kasus besar yang membuat heboh adalah kasus teror terhadap Novel Baswedan.

Politikus asal Padang Sumatera Barat itu yakin, apabila Prabowo-Sandi menang dalam pemilihan presiden 2019 ini, kasus yang menimpa Novel Baswedan akan diselesaikan dalam 100 hari pertama pemerintahannya.

Menurut Andre, sejumlah kasus yang masing mengambang juga akan dituntaskan oleh Prabowo-Sandi.

Sekitar satu pekan lagi, debat capres-cawapres akan dilaksanakan di Jakarta. Kedua tim kandidat berusaha sekuat tenaga mengumpulkan bahan agar timnya berhasil menjawab semua pertanyaan dengan baik.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search