Soal Ustadz Ba’asyir, Fadli Zon: Mana yang Benar, Jokowi, Wiranto Atau Yusril?

- Januari 23, 2019
Rencana pembebasan Ustadz Abu Bakar Ba’asyir beberapa hari terakhir disorot oleh publik. Sejumlah pihak menilai ada faktor politik dalam pembebasannya. Soalnya, tidak lama lagi akan diselenggarakan pemilu.

Pengacara tim Jokowi, Yusril Ihza Mahendra menuturkan, Ustadz Ba’asyir akan segera dibebaskan atas dasar kemanusiaan dan melihat usianya telah telah mulai tua.

Hal ini pun ditanggapi oleh politisi Partai Gerakan Indonesia Raya, Fadli Zon. Menurutnya, ketika kebijakan Presiden Jokowi dikoreksi bawahannya, maka akan timbul persepsi yang negatif di mata masyarakat.

Di samping itu, kata pria berdarah minang tersebut, hal tersebut menujukkan ada perbedaan pendapat di antara orang-orang yang dekat dengan Jokowi.

“Sekarang antara mereka sendiri itu pernyataan-pernyataannya berbeda pro dan kontra ya. Kemudian iya akan dibebaskan, kemudian ada juga yang mengatakan belum tentu dan sebagainya. Jadi kan satu inkonsistensi yang sangat telanjang gitu ya,” kata Wakil Ketua DPR RI itu, Selasa (22 Januari 2019) seperti dilansir CNN Indonesia.

Dengan kejadian seperti itu, Fadli pun bertanya-tanya. Pernyataan siapakah yang benar antara Presiden Jokowi, Wiranto, atau Yusril Ihza Mahendra.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search