Dhani Dibui Tanda Menang? Ini Penjelasan Buni Yani

- Januari 29, 2019
Musikus Ahmad Dhani dibui karena didakwa kasus ujaran kebencian melalui situs jejaring sosial Twitter. Pria kelahiran Surabaya itu dijatuhi hukuman penjara selama 1 tahun 6 bulan.

Menanggapi vonis Dhani tersebut, Buni Yani yang tersangkut perkara elektronik itu, menuturkan, Dhani mesti bersabar menghadapi ujian tersebut.

Menurut Buni Yani, kasus yang menjerat Dhani merupakan indikasi kemenangan.

“Mas Dhani sabar saja, kemenangan sudah dekat. Allah bersama orang yang terzalimi,” katanya Selasa (29 Januari 2019) seperti dilansir Viva.

Sekitar tahun 2017, Buni Yani dituding telah melakukan pengeditan terhadap video pidato Ahok yang melecehkan surat Al-Maidahh 51, lalu mengunggahnya ke media sosial.

Seperti diketahui juga, musikus Ahmad Dhani ikut serta dalam sejumlah Aksi Bela Islam. Hal ini mengejutkan sejumlah pihak.

Pasalnya, beberapa tahun silam, Ahmad Dhani berseberangan dengan Habib Rizieq Shihab. Namun, pada tahun 2016, Dhani berada dalam barisan yang sama dengan Habib Rizieq dalam membela Islam.

Selain itu, Dhani dikenal dekat dengan sejumlah tokoh Indonesia yang menginginkan agar pemimpin di negeri ini berganti pada tahun 2019.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search