Di Pasar Ini, Sandi Beli Telur 'Prabowo-Sandi'

- Desember 22, 2018
Dalam masa kampanye, pengusaha muda dan enerjik yang juga merupakan Sandiaga Salahuddin Uno atau yang akrab dipanggil Bang Sandi melakukan kunjungan di banyak daerah yang berada di Indonesia.

Di antara tempat yang sering dikunjungi oleh calon wakil presiden nomor urut 02 itu adalah pasar. Salah satunya adalah pasar sayur mayur yang terdapat di Magetan, Jawa Timur.

Di pasar tersebut, Sandi berkesempatan untuk berbicara langsung dengan para penjual sayur-sayuran yang bernama Dirah dan Sugiyem.

Kedua wanita tersebut sangat gembira karena dapat bertemu dengan Sandiaga dan berbicara dengannya.

“Harga di sini lumayan stabil Pak, cabai hijau besar sekilo tujuh belas ribu, bawang merah 25 ribu, cabai merah 40 ribu,” tutur Suginem, seperti dilansir Viva Sabtu (22 Desember 2018).

Sementara itu, ketika Sandiaga bertanya kepada Dariah tentang harapannya sebagai penjual sayuran untuk masa yang akan datang.

Dariah sangat berharap, bahwa capres no urut 02 menjadi Presiden Republik Indonesia untuk periode berikutnya.

Selain berbicang dengan dua penjual sayuran tersebut, Sandi juga sempat menyapa seorang pedagang telur yang bernama Intan.

Menurut keterangan Intan, dengan berat hati dia menaikkan harga telur karena harga pakan untuk ayam peliharaannya juga naik.

Setelah itu, Sandi memberi Intan uang sebanyak Rp100 ribu untuk membeli telur. Dia hanya mau mengambil dua butir saja.

“Ini telur namanya Prabowo Sandi,” ujar Sandiaga Uno.

[Abu Syafiq/Fimadani]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search